Sabtu, 26 Maret 2016

Tak Seimbang

Diam.
Ku hanya sanggup terdiam
Di saat kau menghilang
Menyimpan seribu kenangan

Terisak isak suara tangisku
Melawan kenyataan
Habis upayaku
Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
Apa dayaku
Beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
Pelukmu lagi

Sulit teramat sulit jalanku
Melawan takdir ini sendiri tanpamu
Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
Apa dayaku
Beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
Pelukmu lagi

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
Apa dayaku
Beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
Pelukmu lagi

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
Apa dayaku
Kini aku tak seimbang
Tak sanggup menggantikanmu dengan yang lain

feat Geisha

------------------------------

Untuk judul album dan lirik lagu Iwan Fals yang lain sila lihat disini.
Atau butuh gadget baru?